Sistem Pakar

Pelatihan Penyusunan Borang Akreditasi Prodi


Tanggal: 18 14:03:23-01-2017 , Penulis : Muhammad Saiful M.Pd
Kategori: Berita

Pelatihan Borang Akreditasi

Menghadapi reakreditasi Program Studi (Prodi) di beberapa Program Studi Universitas Jabal Ghafur (UNIGHA), pihak Badan Jaminan Mutu (BJM) mengadakan Pelatihan Penyusunan Borang Akreditasi Prodi, Jumat (13/1). Pelatihan ini diikuti oleh 50 orang dosen yang merupakan tim akreditasi prodi baik program D3 ataupun program S1.

Pemateri pelatihan Bapak Hendra Saputra, M.Pd yang merupakan Kepala Badan Jaminan Mutu Universitas Jabal Ghafur. Pelatihan dimulai pukul 09.00 wib dan berlangsung di BLPP Saree selama tiga hari. Tampak hadir, Rektor Universitas Jabal Ghafur Drs. Sulaiman Usman, M.Pd, Wakil Rektor I Dr. Ir. Helmi, M. Agric.Sc, Wakil Rektor II Ir. Bukhari, MP dan Wakil Rektor III Drs. Hamdi Ma'as, M.Pd.

Rektor, Drs. Sulaiman Usman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini untuk meningkatkan akreditasi di perguruan tinggi tiap-tiap prodi baik D3 ataupun S1. Harapannya tim akreditasi tiap prodi itu supaya bisa tetap menyusun borang secara berkelanjutan sehingga kualitas akreditasi prodi kita bisa bagus, mendapat akreditas A. “Pada masanya, ketika borang diajukan, borang sudah selesai dan berkualitas, sehingga hasil yang didapatkan akreditasi yang  bagus”, jelas Rektor.