Unigha

Raih Akreditasi B, Civitas Akademika Prodi Pendidikan Ekonomi Gelar Syukuran


Tanggal: 27 04:11:55-11-2017 , Penulis : Administrator
Kategori: Berita

Bertempat di objek wisata Pinto Sa Tiro Civitas Akademika Prodi Pendidikan Ekonomi Gelar Syukuran terhadap raihan peringkat Akreditasi B Prodi Pendidikan Ekonomi, turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Unigha Drs. Sulaiman Usman, M.Pd, Dekan FKIP Dr. Amirzan, M.Pd, Tim LPM, Ka. Prodi Pendidikan Ekonomi, Unsur dosen, Seluruh mahasiswa Prodi pendidikan ekonomi dan para undangan.

Sayed Fakhrul Arifin selaku Panitia Pelaksana Mengatakan bahwa acara syukuran ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas raihan peringkat Akreditasi B Prodi Pendidikan Ekonomi, dan juga sebagai ajang silaturahmi antara Pimpinan, Dosen, dengan seluruh mahasiswa, dalam kesempatan tersebut sayed juga mengucapkan Terimakasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Dekan Wakil Dekan, Tim LPM, Ka. Prodi Pendidikan Ekonomi, Dosen dan seluruh pihak, atas Kerja keras dan bantuannya sehingga Prodi Pendidikan Ekonomi Mendapat Raihan AKreditasi B, semoga kedepan semakin meningkat jumlah Prodi yang mendapat Akreditasi B di Universitas Jabal Ghafur, ungkapnya

Pada visitasi tanggal 3 November 2017 s.d. 5 November 2017 oleh asesor BAN PT Dr.  Imam Mukhlis, S.E., M.Si. dari Universitas Negeri Malang dan Prof.Dr Rusdarti,. M.Si. dari Universitas Negeri Semarang, Prodi Pendidikan Ekonomi terakreditasi B dengan nilai 325. Program Studi Pendidikan Ekonomi didirikan pada tahun 1987, melalui Nomor SK pendirian PS 031/10/1987 tanggal 09 Januari 1987 berdiri di bawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Pendirian Program Studi Pendidikan Ekonomi merupakan salah satu upaya menghasilkan sumber daya manusia yang mampu dan memahami serta menerapkan nilai-nilai Islami dalam mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang pendidikan sesuai dengan tuntutan masyarakat.