Unigha

Kenalkan Kampus Mahasiswa KKN Unigha Sigli Kunjungi Sekolah


Tanggal: 08 03:53:01-12-2017 , Penulis : Administrator
Kategori: Berita

KLIKSATU.COM | SIGLI – Dalam rangka pengenalan Perguruan Tinggi untuk siswa tingkat SLTA mengadakan kegiatan sosialisasi pengenalan Perguruan Tinggi untuk pendidikan lanjutan.

Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis (7/11/2017) di Aula SMAN Mila, Kabupaten Pidie, dengan jumlah peserta 40 orang.

Pendidikan modal utama untuk kita berkarya di dalam kehidupan sehari- hari sudah sepatutnya kita mendapatkan pendidikan sehingga kita tidak tertinggal dalam mengikuti perkembangan jaman. Apalagi diera moderenisasi sekarang ini, Ucap Geuchik KKN Unigha Muhammad Rissan.

Dalam kesempatan ini turut menjelaskan tentang bagaimana profil Unigha dan juga dijelaskan tentang program studi, tata cara pendaftaran dan program beasiswa yang ditawarkan. Para siswa juga diperkenankan untuk bertanya secara langsung tentang Perguruan Tinggi tersebut pada sesi tanya jawab.

Kegiatan ini merupakan pogram kerja kami di KKKn tahun 2017, tujuan diadakannya ini dalambrangka mensosialisasikan kembali keberadaan kampus UNIGHA Sigli kepada siswa kelas 3, dimana ini agar siswa dengan harapan siswa yang berminat melanjutkan pendidikan selanjutnya di UNIGHA Sigli, tambah Rissan.

Memahami peluang-peluang untuk pendidikan lanjutan setelah menamatkan tingkat SLTA dan kesempatan ini sangat berharga bagi siswa kedepannya dalam menentukan pilihan studinya dan kegiatan ini masih berkorelasi dengan program pengenalan Perguruan Tinggi.

Ini menjadi harapan kita semua, mengingat Kampus Jabal Ghafur adalah salah satu kebanggaan Masyarakat Pidie Raya (Pidie dan Pidie Jaya) yang sudah berdiri dari tahun 1982, tutupnya.[*]

 

https://kliksatu.com/2017/12/07/kenalkan-kampus-mahasiswa-kkn-unigha-sigli-kunjungi-sekolah/