Unigha

VISI MISI PRODI AGROTEKNOLOGI


Tanggal: 22 05:40:46-02-2018 , Penulis : Administrator
Kategori: Informasi

Visi Prodi Agroteknologi

Menjadikan Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur sebagai lembaga pendidikan, penelitian, penyuluhan dan pengembangan teknologi pertanian yang mampu menghasilkan lulusan yang professional, beretika, mandiri serta mampu bersaing di tingkat nasional pada tahun 2019.

Misi Prodi Agroteknologi

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran berbasis pada pengembangan teknologi budidaya pertanian yang professional dan beretika.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berbasis pada pengembangan teknologi budidaya pertanian yang inovatif dan aplikatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan stakeholder.
  3. Menyelenggarakan pengelolaan Program Studi Agroteknologi yang berbasis pada prinsip efisiensi, efektifitas, transparansi, adil dan dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Menjalin kerjasama dengan barbagai lembaga pemerintah dan swasta baik tingkat nasional maupun internasional dalam rangka meningkatkan mutu lulusan di bidang agroteknologi.

Tujuan ProdiAgroteknologi

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul dalam mengembangkan teknologi budidaya pertanain yang professional dan beretika.
  2. Menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat berbasis pada pengembangan teknologi budidaya pertanian yang inovatif dan aplikatif serta bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat dan stakeholder.
  3. Menghasilkan  pengelolaan Program Studi Agroteknologi yang berbasis pada prinsip efisiensi, efektifitas, transparansi, adil dan dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Terjalinnya kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai lembaga pemerintah dan swasta baik tingkat nasional maupun internasional dalam rangka meningkatkan mutu lulusan di bidang agroteknologi.