DR. H. HERI FAJRI, M.PD., TERPILIH SEBAGAI REKTOR UNIVERSITAS JABAL GHAFUR PERIODE 2024-2028

admin Berita

unigha

Sigli, 29 Agustus 2024 – Universitas Jabal Ghafur (Unigha) mengumumkan terpilihnya Dr. H. Heri Fajri, M.Pd., sebagai Rektor untuk masa bakti 2024-2028. Dr.H. Heri Fajri, M.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Wakil Rektor (PJ Warek) pada Unigha, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, sesuai dengan visi beliau yaitu Unigha sebagai pusat kemitraan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan kearifan lokal yang berkelanjutan sebagai capaian Tridharma Perguruan Tinggi di tahun 2030, serta memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan universitas.

unigha

Ketua Pengurus Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur, Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar rektor terpilih dapat membawa Unigha menuju prestasi yang lebih tinggi. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Rektor sebelumnya, Dr. Safrijal, M.Pd., yang telah bertugas selama enam bulan terakhir, atas dedikasi dan upaya kerasnya dalam memimpin universitas di masa transisi ini.

unigha

Dr. H. Heri Fajri, M.Pd., menyatakan, “Amanah ini adalah tanggung jawab besar dan akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Bersama seluruh civitas akademika Unigha, saya bertekad untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan serta memperkenalkan inovasi-inovasi baru yang akan membawa Unigha ke arah yang lebih baik.”
Pelantikan resmi Dr. H Heri Fajri, M.Pd., sebagai Rektor Unigha periode 2024-2028 akan dilaksanakan pada awal September mendatang, di Kampus Utama Universitas Jabal Ghafur.

Dengan terpilihnya Dr. H. Heri Fajri, M.Pd., sebagai Rektor, Universitas Jabal Ghafur optimis akan meraih pencapaian-pencapaian baru dan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu universitas swasta terkemuka di Aceh.