DOSEN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS JABAL GHAFUR RAIH PENGHARGAAN BERGENGSI TEFLIN LEADERSHIP AWARD 2024

admin Berita

unigha

Universitas Jabal Ghafur kembali mengukir prestasi di kancah nasional. Fauziah, M.Pd., dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, telah berhasil meraih The 2024 TEFLIN Leadership Award dari  The Association for The Teaching of English as a Foreign Language in Indonesia (TEFLIN). Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi signifikan dalam bidang pengajaran Bahasa Inggris di Indonesia.

Penganugerahan tersebut diumumkan melalui surat resmi 19.9.55/TEFLIN/SE/2024 yang mengumumkan penghargaan prestisius ini. Keberhasilan Fauziah, M.Pd. dalam meraih penghargaan ini menambah daftar pencapaian membanggakan bagi Universitas Jabal Ghafur dan menunjukkan kualitas tenaga pendidik yang dimiliki oleh kampus ini.

Rektor Universitas Jabal Ghafur, Dr. H. Heri Fajri, M.Pd, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian ini. Beliau menegaskan bahwa penghargaan ini adalah bukti komitmen Universitas Jabal Ghafur dalam mencetak tenaga pendidik unggul dan berkontribusi positif dalam dunia pendidikan, khususnya dalam pengajaran Bahasa Inggris sebagai bahasa asing di Indonesia.
Dengan meraihnya TEFLIN Leadership Award Fauziah, M.Pd. diharapkan dapat terus menginspirasi mahasiswa dan dosen lainnya untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan inovasi dalam pembelajaran bahasa, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang kompetitif di tingkat nasional maupun internasional.

Penulis : Ulil Azmi