Pendaftaran Ulang Mahasiswa/i Baru Gel. II Tahun Akademik 2015/2016
admin PengumumanPENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU DAN KONVERSIT LULUS SELEKSI GELOMBANG II
TAHUN AKADEMIK 2015/2016
Syarat Pendaftaran Ulang :
Bagi Peserta Lulus Tes Masuk Unigha 2015 Daftar Ulang akan di buka mulai tanggal 08 s.d 10 Oktober 2015, Jam 08.30 – 15.30 WIB bertempat di Kantor Yayasan (Keuniree).
Adapun syarat daftar ulang adalah sebagai berikut:
- Membayar SPP dan pembayaran biaya lainnya di Kantor Sekretariat Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur (di Keuniree) Jumlah DANA sesuai dengan Program Studi (Prodi) kelulusan.
- Pendaftaran Ulang dilakukan di BIRO REKTOR UNIGHA Kampus Gle Gapui dengan membawa Persyaratan di bawah ini.
1. Mahasiswa Reguler/Mahasiswa Murni.
- Menyerahkan Nomor Peserta Tes Asli.
- Memperlihatkan Ijazah atau STTB Asli.
- Menyerahkan salinan (fotocopy) ijazah atau STTB yang telah dilegalisir oleh kepala sekolah sebanyak 2 (dua) eks.
- Fotokopi NIK (KTP) Nasional dan Kartu Keluarga (KK) Nasional satu lembar.
- Membayar SPP tahap 1 (satu) dan Dana lainnya di tempat pendaftaran, sesuai dengan Ketentuan Masing-masing Prgram Studi (rincian seperti dalam Kwitansi).
- Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara/POLRI/TNI, harus melampirkan Surat Izin Belajar dari Instansinya.
2. Mahasiswa Pindahan
- Menyerahkan Nomor Peserta Tes Asli.
- Memperlihatkan Ijazah atau STTB Asli.
- Fotokopi Ijazah SMA atau sederajat yang dilegalisir (3 lembar).
- Fotokopi NIK (KTP) Nasional dan Kartu Keluarga (KK) Nasional satu lembar.
- Menyerahkan Surat Pengantar Dari Rektor (bagi Universitas), Direktur/Ketua (bagi Sekolah Tinggi) yang asli 1 (satu) lembar.
- Menyerahkan Transkrip Nilai yang ditandatangani oleh Rektor (bagi Universitas), Direktur/Ketua (bagi Sekolah Tinggi) yang asli 2 (dua) eks.
- Membayar SPP tahap 1 (satu) dan Dana lainnya di tempat pendaftaran sesuai dengan Ketentuan Masing-masing Program Studi (rincian seperti dalam Kwitansi).
- Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara/POLRI/TNI, harus melampirkan Surat Izin Belajar dari Instansinya.
3. Calon Mahasiswa Pindahan dari Perguruan Tinggi Lain
- Calon Mahasiswa belum lulus dari Perguruan Tinggi Asal dan tidak dinyatakan Drop-Out (D.O)
- Fotokopi Transkrip Nilai yang dilegalisir (3 lembar) dari Perguruan Tinggi Asal.
- Fotokopi Ijazah SMA atau sederajat yang dilegalisir (3 lembar).
- Surat Keterangan Pindah dari Perguruan Tinggi asal yang asli ditandatangani oleh Rektor/Direktur atau Pembantu Rektor I/Pembantu Direktur I sebanyak 1 lembar dengan waktu ditandatangani serendah-rendahnya dalam Tahun 2014, ditujukan pindah ke Universitas Jabal Ghafur Sigli.
- Pasfoto warna ukuran 3 x 4
- Fotokopi NIK (KTP) Nasional dan Kartu Keluarga (KK) Nasional satu lembar.
4. Mahasiswa Lanjutan D-II/D-III
- Menyerahkan Nomor Peserta Tes Asli.
- Memperlihatkan Ijazah D-II/D-III dan Transkrip nilai asli.
- Fotokopi Ijazah D-II atau D-III yang dilegalisir (3 lembar).
- Fotokopi NIK (KTP) Nasional dan Kartu Keluarga (KK) Nasional satu lembar.
- Membayar SPP tahap 1 (satu) dan Dana lainnya di tempat pendaftaran sesuai dengan Ketentuan Masing-masing Prgram Studi (rincian seperti dalam Kwitansi).
- Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara/POLRI/TNI, harus melampirkan Surat Izin Belajar dari Instansinya.
5. Calon Mahasiswa Pindahan Antar Prodi Dan Fakultas
- Khusus bagi Mahasiswa Pindahan dalam lingkungan Unigha, diwajibkan adanya suratnya keterangan persetujuan pindah dari Dekan dan dapat diterima dari Dekan sebanyak 2 lembar, disetujui oleh Pembantu Rektor I Bidang Akademik.
- Sudah Melunasi seluruh Biaya/Uang SPP dan Biaya Administrasi lain, pada Prodi asal.
- Fotokopi Transkrip Nilai yang dilegalisir (3 lembar) dari prodi asal.
- Pasfoto warna ukuran 3 x 4.
- Fotokopi NIK (KTP) Nasional dan Kartu Keluarga (KK) Nasional satu lembar.
- Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara/POLRI/TNI, harus melampirkan Surat Izin Belajar dari Instansinya.
Demikianlah surat pengumuman ini dikeluarkan, untuk dapat dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya
Gle Gapui, 06 Oktober 2015.
Rektor
DTO
Drs. Sulaiman Usman, M. Pd.
NIP. 195912311989031015
Daftar Nama Calon Mahasiswa Lulus Test Gel. II Murni
No | Nomor Test | Nama Calon Mahasiswa | Pilihan |
1 | 15.II.001 | Aulia Arif | Teknik Informatika (D3) |
2 | 15.II.002 | Rahmat Hidayat | Penjaskesrek |
3 | 15.II.003 | Asmaul Husna | Administrasi Negara |
4 | 15.II.004 | Rasyida | Agroteknologi |
5 | 15.II.005 | Fauzi | Agribisnis |
6 | 15.II.006 | Teuku Muhammad Firdhan | Teknik Informatika (D3) |
7 | 15.II.007 | Vivi Melinda | BK |
8 | 15,000,662 | Rizki Zahrul Abral | Penjaskesrek |
9 | 15,000,099 | Ira Yanti | Agrfoteknologi |
10 | 15,000,264 | Sahara | Manajemen |
11 | 15,200,005 | Raudhatul Jannah | Pend. Bhs. Indonesia |
12 | 15,200,063 | Rita Zahara | Pend.Fisika |
13 | 15.II.008 | Al Faizun | Fak.Eko. Manajemen |
14 | 15,200,095 | Nilawati | Pend. Sejarah (S-1) |
15 | 15,200,096 | Azhar Sahputra | Administrasi Negara (S-1) |
Daftar Nama Calon Mahasiswa Lulus Test Gel. II Pindahan/Lanjutan
No | Nomor Test | Nama Calon Mahasiswa | Pilihan |
1 | 15.II.1.004 | Ibnu Sa'dan | Agroteknologi (S-1) |
2 | 15.II.1.007 | Junaidi | D3 Teknik |
3 | 15.II.1.009 | Cut Putri Baren Nisa | Pend. Biologi (S-1) |
4 | 15.II.1.010 | Mulyadi Saputra | Pend. Matematika (S-1) |
5 | 15.II.1.011 | Mawaddah | Bimbingan Konseling (S-1) |
6 | 15.II.1.012 | Yusmarni | Pend. Matematika (S-1) |
7 | 15.II.1.013 | Erlis | Bimbingan Konseling (S-1) |
8 | 15.II.1.016 | Zuraida | Teknik Informatika (S1) |
9 | 15.II.1.017 | Muhammad Darkasyi | Ilmu Administrasi Negara ( |
10 | 15.II.1.018 | Dahrimurni | Pend. Bahasa Inggris (S-1) |
11 | 15.II.1.019 | Herman | Teknik Informatika (S1) |
12 | 15.II.1.021 | Ari Sahputra | Teknik Informatika (S1) |
13 | 15.II.1.022 | Khairiah | Agroteknologi (S-1) |
14 | 15.II.1.023 | Juarsa | Teknik Informatika (S1) |
15 | 15,010,032 | Ibrahim | Penjaskesrek (S1) |